Sabtu, 13 Juli 2013

contoh program yang dibuat dengan Visual Basic

Dengan VB 6, anda dapat membuat program tergantung pada tujuan anda. Misalnya, Anda dapat membuat program-program pendidikan untuk mengajar sains, matematika, bahasa, sejarah, geografi dan sebagainya. Anda juga dapat membuat program akuntansi dan keuangan untuk membuat anda lebih efisien kontrol keuangan atau akuntan. Bagi anda yang suka permainan, Anda dapat membuat program-program game. Sesungguhnya, tidak ada batas untuk dapat membuat program anda! Ada banyak program di tutorial ini, jadi anda harus menghabiskan waktu lebih banyak pada tutorial untuk mempelajari bagaimana membuat program-program mereka. Jika Anda ingin melihat beberapa contoh program,:
Kumpulan program aplikasi kasir Halaman ini berisi daftar produk Skrip Program secara umum untuk aplikasi untuk kasir atau aplikasi penjualan. Beberapa diantaranya telah sukses digunakan oleh beberapa teman untuk menyelesaikan studinya. Beberapa paket program yang ada merupakan hasil pengumpulan dari teman-teman programmer Underground yang ada di Yogyakarta.
1.Sistem Informasi Penjualan Pakaian (Distro): Aplikasi ini dibuat dengan Visual Basic 6.0 dan Ms Access (MySQL). Program ini dibuat sangat sederhana, sangat cocok bagi Mahsiswa D3 dan S1 untuk contekan belajar aupun dalam menyelesaikan program akhir kuliahnya.
2.Sistem Informasi Penjualan Mebel : Aplikasi ini dibuat dengan Visual Basic 6.0 dan Ms Access (MySQL). Selain untuk mencatat proses penjualan barang di mebel, juga telah disertai dengan form pemesanan dengan pembayaran 2 kali bayar.\
3.Sistem Informasi Penjualan Motor (Show Room) : Aplikasi ini dibuat dengan Visual Basic 6.0 dan Ms Access (MySQL). Program aplikasi ini digunakan untuk memanajemen data motor di Showroom atau galery motor. Dilengkapi dengan manajemen data motor untuk tiap type.
4.Sistem Informasi Penjualan Komputer (Toko Komputer) : Aplikasi ini dibuat dengan Visual Basic 6.0 dan Ms Access (MySQL). Jika Anda sekarang sedang Tugas Akhir/ Skripsi dengan materi ini, maka skrip ini dapat dijadikan panduan belajar, atau mungkin sebagai perbandingan analisa dan skrip yang sudah teman-teman buat di rumah.
Program-program di atas adalah program yang dibuat dengan visual basic,selain program di atas masih banyak lagi yang dapat di buat oleh visual basic.semoga tulisan saya bisa berguna untuk anda sekalia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar